Senin, 15 November 2010

unyu!

Camlekum!
HI ngepost lagi yak-_--- bosen wkwkw tapi kali ini gue cuma mau ngepoost foto-__-- maaf ya kl agak gapenting


tadi gue nge search "doraemon" trus tiba2 ada gambar ini lucu ya ,kayaknya itu kucing asli deh^^

kalau pernah nonton monster inc pasti inget sama gadis lucu kecil ini^^ pengen deh punya adek atau anak kayak dia wkwkw #abaikan

lucu kan? u.u mukanya imut bgt kayak gue pas kecil ,tampangnya disini agak gak nyante wkwk

senyumnya u.u bikin pingsan wkwk

barbie oke rata2 cewek pasti suka sm barbie *waktu kecil ya* kecuali kl anak kecil itu emg punya masa kecil kurang bahagia wkwkw dan gue termasuk org yg lumayan suka sm barbie #ups oh ya gue juga udh nonton hampir semua serial barbie yg terkenal wkwkw

iseng yaaaaa-_-

oh iya pas kecil juga rata2 suka boneka pastinya-_-- tapi gue udh agak bosen dgn boneka krn rumah gue bnyk boneka

gapenting-__- wkwwk

cool? yes of course

Maaf aja ya kl agak gapenting wkwkw-_---- lagian bosen gue wkwk dan pengen bnyakin posting krn sepertinya sebentar lg gue akan beralih ke tumblr-_-- tapi gatau juga deh wkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar